belajar html online

| Jumat, 17 September 2010 | |
      Kali ini w bakal ngebahas tentang html atau java script.
Katanya sih hal ini adalah hal yang sulit untuk qita pelajari, tapi w sigit p. or satiorx, or peankz ini punya solusi yang pas 'n patut di coba sama kawan - kawan sekalian....

       Pada masa - masa PKL di salah satu perusahaan IT terkemuka di kota baja, w merasa tertantang untuk mempelajari suatu program / software yang biasanya digunakan anak - anak RPL untuk mengerjakan tugas mereka membuat suatu program.

            Untuk mempelajarinya w punya solusi mudah untuk belajar html yaitu belajar html secara online...
 w3school adalah situs yang akan qita kunjungi untuk belajar html tersebut. situs ini saya dapet dari kawan 1 perjuangan yang sama - sama PKL di perusahaan Krakatau IT di kota baja ( CILEGON ).
saat itu kami sedang asyik mengobrol di ruangan cuz gi gag da job, di saat ntu mas irwan dan mas yayan mengajak kami belajar html untuk mempelajari Visual Basic.

             Setelah di test satu - persatu, ternyata cuma segelintir anak PKL yang ngerti tentang script html dasar. Lalu mas yayan mengusulkan untuk mmengunjungi situs ini..
Dari situs ini qita dapat belajar membuat script html, mulai dari kelas pemula ampe kelas mahir...
Di situs ini terdapat contoh script dan hasilnya... Tapi browww.......
uini bukan nyuruh untuk copast tapi ini di maksudkan untuk di mengerti tiap script - script yang ada..
dari situlah setelah qita mulai mmengerti, qita coba pke VB sesuai dengan kreasi ide kreative qita yang udah di modalin ama pembelajaran di situs ini...
                                             SO... Met ENJOY belajar html.......