just for share...

| Selasa, 14 September 2010 | |

 Sekolah emang udah jadi kewajiban kita sebagai penerus bangsa.
walaupun tidak dapat dipungkiri lagi kalo sekolah atau bahasa gaol na mah skul... itu membuat kepala puyeng apalagi mendekati uts, ataupun ujian sepeti yang sedang saya hadapi ini.

ok to do point ja.
ni tulisan 110% tulisan asli saya ..
sekalian iseng - iseng cz ge ga da job...




 Sekolah


Sekolah adalah tempat dimana kita mencari ilmu secara formal..
namun di jaman yang sudah edan eling ini sekolah pun memiliki kemajuan dari berbagai bidang, seperti : tempat mejeng, adu keahlian, cari hiburan, cari teman, hingga cari pasangan ( P.A.C.A.R. )
ya ane akuin ini berlaku juga wat ane ... hehehe

sebelum semakin nggak jelas ne tulisan, ane mu kasih tau agan - agan semua tentang ane n keseharian ane di sekolah...

ane sekolah di SMKN 1 Pandeglang
ane ambil jurusan TKJ ya walaupun ane ga bisa ape - ape
disini ane mau cerita tentang hobi ane 'n temen - temen di lab komputer yaitu mencuri kesempatan bwat maen game...
biasanya mas chmod ( rudi ) telah mempersiapkan segala sesuatunya dari kabel lan, swicth, sampai ada koneksinya...
so kita bisa maen bareng and adu jago dalam maen game
game yang suka kita mainin sbb.


Win ELEVEN 9
agan pasti tau kan game ni

game ini bisa agan download
kalo perlu agan update dulu biar makin up to date
trus tinggal atur configurations button dll,
selamat berpesta pora dengan game ini
Recomendations : gunakan stik pc











                                                                                                                 Age of Empire 2

yah....
kalo agan ga tau ne game ga bakal tau serunya nyusun strategi bwat ngalahi lawan perang...

ini bukan berarti ane nnyuruh agan - agan wat belajar perang dengan malaysia or negara tetangga lainnya, tawuran dll,
tapi ini game yang seru yang bisa siqin rilex tapi tetep asah otak...

game strategi ini bercerita tentang kerajaan - kerajaan yang hidup bertetangga dan saling berebut daerah hingga perang..

disini agan menjadi raja yang ngatur kehidupan masyarakat kerajaan agan, membangun kerajaan agan, dan mencapai masa kejayaan kerajaan agan...

pokok e seru bangetd...      download game ini disini


         WarCraft
game ini ga jauh beda ama age of empire , sama - sama game strategi yang pada intinya mereka berperang untuk mencapai masa kejayaan mereka n memperluas daerah jajahan.

cuman terdapat perbedaan antara warcraft n age of empire,
salah satu perbedaannya adalah pilihan pemain berbeda

kalo age of empire pake kerajaan

tapi kalo warcraft pake suku bangsa
ex : bangsa manusia Vs bangsa orch dsb.
mao gamenya?? download ja ni <klik disini>



                                                         

                                                                                    Need for Speed Underground 2

Yang satu ini masa sich agan ga tau ne game apa??
ini game balap mobil
disini qita sebagai pembalap jalanan baru
n bla bla bla.... ikutin ja balapan mobil ini

game ni ga cuma balapan tapi mobil yang kita pake harus kita modif dari segi mesin ampe segi penampilan kudu oke

soalnya bakal ada acara pemotretan dsb.

game ni juga punya berbagai kelas balap, yaitu ;
1. circuit
2. sprint
3. drag
4.street x                                                              
5. URL
6. SUV
7. dll..              


Udah ahhh
ampe sini ja dulu tar qita sharin lagi...........
jangan lupa comment and kritiknya di tunggu,....